Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Taklukkan Dp Neraka Tlogoagung, Juwandi Lolos Jadi BPD Temandang

Powered by free wordpress themes

Taklukkan Dp Neraka Tlogoagung, Juwandi Lolos Jadi BPD Temandang

Tuban, HarianForum.com- Nuansa demokrasi dalam proses pengisian anggota BPD desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban kembali membuat kejutan, setelah kemarin salah satu calon mengundurkan diri, hari ini, Juwandi secara mengejutkan mengungguli peserta yang lain dan lolos sebagai anggota Badan perwakilan desa setempat dengan perolehan suara signifikan.

Antusiasme warga dusun Tlogo agung untuk menjalankan hak pilihnya terlihat sejak pagi dengan memenuhi karpet hijau balai desa setempat yang disediakan panitia pada Rabu, 13 maret 2019, berdasar data yang diperoleh wartawan media ini menyebutkan, dari 450 KK (kepala keluarga) yang mendapatkan undangan, hampir 85 persen hadir.

Ketua panitia pengisian BPD Temandang, Darmadi, mengaku sangat mengapresiasi tingginya tingkat kehadiran pemilih untuk melaksanakan haknya, “Luar biasa, capaian tertinggi selama proses ini, kesadaran berdemokrasi meningkat,” atas nama seluruh panitia kami ucapkan terimakasih, sukses untuk semua,” ujar mahasiswa semester akhir Universitas Sunan bonang Tuban tersebut.

Pengisian BPD Temandang wilayah Tlogoagung diikuti empat kandidat dari dua kuota kursi yang diperebutkan, berikut nama-nama Peserta dan nomer urut berdasar hasil pengundian panitia, 01 Lukman hasan, berturut -turut nomer 02 Syaiin nurkhalim, 03 Suhamni, dan nomer 04 Juwandi.

Juwandi berhasil lolos setelah mengantongi dukungan 104, dibawah Suhamni yang menjadi kampiun dengan mendulang 121 suara.

Juwandi saat dikonfirmasi menyatakan trimakasih atas kepercayaan yang berikan masyarakat kepadanya, dan berjanji melaksanakan amanah dengan baik “Terimakasih atas semua ini, saya tidak menyangka, semoga kedepan mampu membawa aspirasi rakyat, mohon doanya saja mas,” tutup karyawan swasta tersebut.(tbn01)

Check Also

Kang Marhaen Hadiri Peletakan Batu Pertama Renovasi Masjid Nurul Huda

Nganjuk HarianForum.com – Kang Marhaen didampingi Kepala OPD  menghadiri acara peletakan batu pertama Renovasi Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *