Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Tak Terima Ibu Disetubuhi, Pria Ini Nekat Bacok Tetangganya

Powered by free wordpress themes

Abdul Karim (34), Pelaku Pembacokan (ber/jt)

Tak Terima Ibu Disetubuhi, Pria Ini Nekat Bacok Tetangganya

Lumajang, HarianForum.com – Abdul Karim (34) nekat membacok tetangganya, Santoso (45), gara-gara dendam akibat ibunya yang sakit stroke disetubuhi korban di dalam rumahnya, di Desa Selok Awar-awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jumat (1/6/18).

Kejadian ini berawal saat korban pulang kerja dan berpapasan dengan pelaku, tanpa rasa curiga, korban tetap jalan santai menuju rumahnya. Pelaku yang memergoki korban, langsung masuk ke rumah dan mengambil sebilah pedang, kemudian mengejar korban dan menyabetnya.

Sabetan pelaku tersebut mengenai kaki kanannya, karena korban merasa jiwanya terancam, dirinya kabur dan masuk ke dalam rumah, beruntung ada warga yang melerai aksi kekerasan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Lumajang mengatakan bahwa motif pelaku tersebut yakni dendam terhadap korban lantaran telah menyetubuhi ibunya 2 kali dan sekali pernah kepergok.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku ditahan di Mapolres Lumajang untuk penyelidikan, dan mengamankan sebilah pedang untuk barang bukti. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *