Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Tak Tahan Melihat Orangtuanya Bertengkar, Sang Anak Pukul Ayahnya Dengan Gergaji

Powered by free wordpress themes

Saean (sang ayah).

Tak Tahan Melihat Orangtuanya Bertengkar, Sang Anak Pukul Ayahnya Dengan Gergaji

Nganjuk, HarianForum.com- Beberapa hari yang lalu di Desa Juwet Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, tak tahan melihat kedua orang tuanya bertengkar sang anak mencoba melerainya. Sebagai orangtua seharusnya dapat menahan amarah atau emosi terutama didepan anak atau sang buah hatinya. Namun secara spontan sang anak ini memukul ayahnya dengan gergaji kayu hingga berlumur darah.

Aksi pertikaiyan antara anak dan ayah kandung itu bermula saat Saean bertengkar dengan Sunarti istrinya, akibat kesalahpaham masalah pekerjaan. Pasangan suami istri itu bertengkar hingga berujung cekcok, Dewi Anifah yang saat itu dirumah mencoba melerai keduanya dengan tangan kosong.

Namun karena Saean sedang dalam keadaan emosi, langsung menendang anaknya itu. Dengan spontan Dewi mengambil gergaji yang tak jauh dari posisinya, dan dengan spontan memukulkan ke kepala ayahnya hingga kepala korban berlumuran darah.

Kanit Reskrim Polsek Ngronggot Aiptu Samsul Huda mengatakan, “Menurut keterangan Saean (sang ayah), pertikaiyan tersebut terjadi kurang lebih sekitar jam 7,” kata Samsul.

Lebih lanjut Samsul menjelaskan, mendengar kejadian tersebut pihaknya bersama KSPK, Piket Reskrim serta Bhabinkamtibmas melakukan pengecakan di TKP dan mengamankan ketiga korban itu.

Aksi pertengkaran berhenti setelah dilerai warga dan Polisi, beruntung korban berhasil selamat setelah Polisi melarikan korban ke rumah sakit. Untuk penyelidikan lebih lanjut Polisi mengamankan barang bukti barupa gergaji dan memeriksa saksi-saksi.

Namun aksi penganiayaan berakhir kekeluargaan, karena pihak korban dan pelaku satu keluarga dan saling memaafkan.(Nur/Bj)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *