Minggu , November 27 2022
37 views

Tak Mampu Berobat, Suami Istri Ini Dapat Perhatian Camat Montong

Tuban, HarianForum.com- Nasib dan putaran kehidupan manusia tak selamanya bisa diprediksi, itulah yang dialami Ibu Sarimah, Warga RT 004 RW 002 Dusun krajan desa Talun kecamatan Montong kabupaten Tuban ini, kondisi ekonominya mulai goyah ketika sang Suami, Ali mansur menderita sakit Stroke beberapa tahun silam, kondisi diperparah saat dirinya juga di dera sakit saat ini.

Hal inilah yang mengundang empati dari banyak pihak, berdasar data yang dihimpun, kepala desa setempat telah berupaya menjembatani permasalahan tersebut dengan mengajukan usulan SKTM (Surat keterangan tidak mampu) ke intansi terkait.

Mendengar hal tersebut,Camat Montong Suwoto SE, MM. bertindak dengan cepat, saat ditemui usai mengunjungi Ibu Sarimah pada jumat (26/10/2018) mengatakan, “Ibu ini layak mendapat perhatian, ini tadi menyampaikan sedikit santunan, berdasar kondisi yang ada, kita sudah ajukan untuk mendapatkan perawatan dirumah sakit dengan biaya pemerintah,” Ujar Suwoto.

Memang kondisi sangat memprihatinkan ini dialami Ibu Sarimah, bahkan rumah tempat berteduhpun milik salah satu kerabatnya, dan semua harta kekayaan yang dimiliki telah habis untuk pengobatan suaminya.

“Beliau ini tidak memiliki seorang anakpun, jadi selama ini hidup hanya berdua, hari ini dirujuk ke RSUD, sedangkan suaminya menjalani rawat jalan, mudah-mudahan segera sembuh,” tutupnya.(tbn 01)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.