Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Tak Lihat Jalan Berlubang, Pemuda Ini Jatuh dan Terpental Tabrak Mobil

Powered by free wordpress themes

Pengendara Motor Dimintai Keterangan Oleh Petugas Saat Dirawat di Puskesmas Mojoagung

Tak Lihat Jalan Berlubang, Pemuda Ini Jatuh dan Terpental Tabrak Mobil

Jombang, HarianForum.com – Kurang berhati-hati saat berkendara memang menjadi salah satu faktor terjadinya kecelakaan lalu-lintas. Kali ini, kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Raya Mojotresno, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, tak dapat terhindarkan.

Tepat di depan minimarket yang berada di Mojolegi, Rabu (14/3/18) sekitar pukul 05.00 WIB, kecelakaan itu terjadi. Bermula saat sepeda motor dengan Nopol S 2053 XH yang dikendarai Ahmad Fajar Fernanda (14) pemuda asal Mojoagung, Jombang itu melaju dari arah arah utara ke selatan.

Saat Fajar berusaha mendahului kendaraan yang berada didepannya, dirinya tidak memperhatikan lubang di jalan yang ada didepannya, dirinya pun jatuh dan terpental mengenai mobil dengan Nopol S 1804 ZH yang dikendarai Didik Prasetya (17) warga Bareng, Jombang yang melaju dari arah selatan ke utara.

Akibatnya, Fajar mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Puskesmas Mojoagung untuk dilakukan perawatan. Sementara pengendara mobil tidak melangalami luka. Namun, diperkirakan kerugian materil atas peristiwa itu sekitar Rp 2.000.000,-.

Petugas yang mendapat laporan segera melakukan olah TKP dan melakkan evakuasi barang bukti. Selain itu, petugas juga memeriksa saksi dan melakukan pengaturan lalu-lintas di TKP. (tof/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *