Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Tak Kuasai Medan, Pemuda Ini Tewas Terjun ke Sungai Bersama Motornya

Powered by free wordpress themes

Motor Korban yang Terjun ke Sungai Burengan, Kediri (det)

Tak Kuasai Medan, Pemuda Ini Tewas Terjun ke Sungai Bersama Motornya

Kediri, HarianForum.com – Nanang Setiawan (24) pemuda asal Ringinrejo, Kabupaten Kediri harus mengalami nasib naas. Dirinya tewas usai motor yang dikendarainya terjun ke sungai yang ada di Kediri, Minggu (4/3/18).

Menurut keterangan salah seorang saksi, korban mengendarai sepeda motor sport dengan kecepatan tinggi. Korban melaju dari arah selatan dan bermaksud belok ke arah barat, namun diduga korban tidak menguasai medan sehingga korban tidak bisa mengendalikan motornya dan langsung terjun ke sungai Burengan sedalam 5 meter.

Korban meninggal di lokasi kejadian dan motor korban dengan nopol N 2759 RT ikut terbawa arus sungai. Petugas kepolisian dan anggota BPBD Kota Kediri sempat kesulitan dalam mengevakuasi motor korban karena dalamnya sungai. Sementara korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri

Ipda Sudarsono, Perwira Polsek Pesantren menerangkan, “Diduga ini laka lantas tunggal karena korban kurang mengetahui medan sehingga membuat korban meninggal dunia terjun ke dalam sungai.” Ujarnya. (Det/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *