Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Tak Kuasai Medan, 2 Wanita Masuk Jurang Saat Lewati Tikungan Singokromo, Nganjuk

Powered by free wordpress themes

Kondisi Sepeda Motor Korban Usai Terjatuh ke Dalam Jurang (Sumber : Trb)

Tak Kuasai Medan, 2 Wanita Masuk Jurang Saat Lewati Tikungan Singokromo, Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Akibat tak dapat mengendalikan motornya, dua wanita pengendara sepeda motor matic terjatuh dan tewas seketika di TKP, tepatnya di tikungan Singokromo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Senin (25/12/17).

Kedua korban adalah Lilien Andriane (43) warga Jalan Anggrek IV, RT.11/ RW.07, Kecamatan Ngronggo, Kota Kediri, dan yang dibonceng Novemiyana Rachmawadi (40) warga Jalan Kuwak Utara RT02/RW12 Kelurahan Ngadirejo, Kota Kediri.

Kecelakaan maut itu bermula saat kedua korban melaju di jalan menurun dalam kecepatan sedang. Sesampainya di tikungan Singokromo, sepeda motor korban kehilangan kendali dan membuat kedua korban terjun bebas ke dalam jurang.

Akibat benturan keras ketika terjatuh kedua korban mengalami luka parah di kepalanya. “Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian.” Ujar Kanit Laka Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas.

Sesuai keterangan saksi beserta hasil dari olah TKP, pihaknya menduga penyebab kecelakaan ini karena human eror. Pasalnya, korban tidak menguasai medan jalan. Apalagi, jalur di area tersebut cenderung turunan tajam yang membutuhkan konsentrasi tinggi ketika melewatinya.

Roni mengatakan, “Korban kurang berhati-hati saat melintasi medan jalan yang menikung dan menurun. Untuk sepeda motor kami amankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.” Ungkapnya.

Pihaknya bersama warga setempat telah mengevakuasi jenazah korban. Selain itu, anggotanya menghubungi masing-masing keluarga korban untuk menyampaikan terkait musibah kecelakaan ini. (Trb/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *