Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Tak Keluar Seharian, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Melakukan olah TKP di Kamar Kos Milik Korban (Sumber : Fkt-Nst)

Tak Keluar Seharian, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Mojokerto, HarianForum.com – Warga Graha Kuncara F-19, Desa Kemiri, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, ditemukan sudah tidak bernyawa, Minggu (19/11/17).

Hermanz Perwira (54) ditemukan dalam posisi badan tertelungkup di sebuah kamar kos yang berlokasi di Jalan Hasanudin no 45 Dusun Candirejo RT 09 RW 02, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto.

Tetangga kos korban, Leli (21) dan anak pemilik tempat kos Iir Irawati (34) yang menemukan pertama kali. Saat itu, keduanya curiga lantaran tidak melihat korban keluar kamar kos seharian. Sementara kamar kos korban dalam kondisi tertutup.

Kecurigaan bermula saat melihat jemuran baju masih berada di luar dan sepeda motor milik korban tidak dimasukkan di dalam teras kos, sehingga dibiarkan kehujanan. Kondisi itu, kedua saksi memberanikan diri mengetuk pintu kamar kos korban.

Namun, tak ada jawaban dari dalam, kedua saksi akhirnya memutuskan untuk membuka paksa pintu kamar korban. Begitu pintu berhasil dibuka, kedua saksi melihat korban sudah tidak bernyawa dengan posisi badan tertelungkup.

Atas kejadian itu, saksi melaporkan ke perangkat dan pihak kepolisian. Petugas yang datang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kompol Sutarto, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, “Dari keterangan tetangga kos, korban diketahui mengalami sakit batuk kronis atau TBC yang tidak kunjung sembuh.”

Dari kamar kos korban, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu buah tikar plastik motif abstrak, untuk dijadikan sebagai barang bukti. (Fkt-Nst/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *