Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Peristiwa / Tabrakan Motor di Tuban, Kedua Pengendara Tewas di Tempat

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban (tbn-01/frm)

Tabrakan Motor di Tuban, Kedua Pengendara Tewas di Tempat

Tuban, HarianForum.com – Kondisi jalan di Jl. Kerek-Wolutengah Km 5, Dusun Puter, Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, kembali memakan korban, Jumat (4/5/18), sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor.

Korban kali ini adalah Munandar (19), warga Rt 004 Rw 003 Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, sedangkan yang satu lagi yakni Asyhdur Rofiq (22), warga Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Kecelakaan tersebut berawal saat Munandar yang mengemudikan sepeda motor jenis Trs yang tidak diketahui nopolnya, melaju dari arah timur, dan dengan arah yang berlawanan melintas Asyhdur Rofiq dengan mengendarai sepeda motor nopol S 3459 CI. Di duga kondisi gelap dan kurangnya konsentrasi, hingga terjadi kecelakaan.

“Petugas langsung mendatangi TKP tersebut setelah mendapatkan laporan. Kedua korban luka parah dan meninggal dunia.” Ungkap AKP Mujito, Kapolsek Kerek.

AKP Mujito juga menambahkan bahwa diharapkan kepada pengguna jalan lainnya agar tetap waspada dan harus lebih berkonsentrasi. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *