Selasa , Desember 6 2022
35 views
Tempat Kejadian Perkara (TKP). (ber/jt)

Tabrak Mobil, Seorang Siswa Tewas Mengenaskan

Sampang, HarianForum.com – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Aeng Sareh, Kecamatan/Kota Sampang, Madura, Rabu (23/5/18). Kecelakaan yang melibatkan kendaraan sepeda motor dengan nopol M 6061 PI dan mobil dengan nopol M 1131 AH tersebut menewaskan seorang pelajar.

Kecelakaan ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai pelajar yang bernama Yanto (17), warga Dusun Aeng Sareh Kecamatan/Kabupaten Sampang, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan jalan dan menabrak mobil yang dikemudikan oleh Andri Utomo (30) warga Pengarengan.

Akibat dari kecelakaan tersebut yakni pengemudi sepeda motor, Yanto mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Sampang, sedangkan pengendara mobil dalam kondisi sehat.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar mengatakan bahwa, petugas sudah melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan tersebut dan diduga kerugian material mencapai Rp 10 juta.
(Ber/Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *