Rabu , November 30 2022
34 views
Swalayan Milik Ponpes Arisallah di Ponorogo Ludes Terbakar (brt-jt)

Swalayan Milik Ponpes Arisallah di Ponorogo Ludes Terbakar

Ponorogo, HarianForm.com – Swalayan milik yayasan Pondok Pesantren Arisallah ludes terbakar saat ditinggal para santri mengikuti acara di pondok, Jumat (26/1/18) malam. Semua baran yang ada didalamnya tak tersisa sama sekali.

Setelah satu jam api mengamuk, swalayan yang berada di Desa Nailan, Kecamaan Slahung, Kabupaten Ponorogo itu habis terbakar. Hal itu juga dibenarkan Kapolsek Slahung, AKP Bambang Untoro, “Ya, sekitar satu jam.” Ungkapnya, Sabtu (27/1/18).

Bambang mengatakan, api pertama kali diketahui oleh warga dan posisinya sudah tinggi, tidak hanya sekedar percikan biasa. Dugaan sementara, karena hubungan arus pendek.

Saat penjaga yang juga santri Arisallah enutup swalayan, komputer dalam keadaan menyala. “Jadi dugaan sementara ya karena arus listrik. Begitu ditinggal komputer lupa dimatikan seperti biasa.” Paparnya.

Tidak ada korban dalam kejadian itu, santri yang biasa jaga piket tidak di lokasi karena ada acara, sehingga tidak ada orang didalam swalayan. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.