Powered by free wordpress themes

Wednesday , October 27 2021
Home / Peristiwa / Sukardi Gantung Diri Diduga Depresi

Powered by free wordpress themes

Petugas Puskesmas Periksa Mayat Sukardi

Sukardi Gantung Diri Diduga Depresi

Nganjuk, HarianForum.com – Sukardi (66) warga Desa Ngadiboyo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (25/7/18). Diduga penyebab Sukardi gantung diri karena dirinya depresi dengan masalah keluarganya.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh menantu Sukardi yakni Sumarsini (47). Saat itu sekitar pukul 02:30 WIB Sumarsini mendengar suara sepeda pancal mertuanya itu lewat samping rumahnya, sekitar pukul 03:00 WIB saat Sumarsini hendak pergi ke WC yang letaknya dibelakang rumah, dirinya melihat Sukardi sudah tergantung di kayu usuk kandang kambing menghadap ke utara.

Sontak Sumarsini berteriak dan meminta tolong tetangganya saat melihat mertuanya tergantung. Kemudian tetangganyapun datang dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat diteruskan ke Polsek Rejoso.

Korbanpun langsung diturunkan oleh Babinsa desa setempat bersama dengan tim forensik dari Polres Nganjuk serta petugas puskesmas untuk dilakukan penyidikan.

Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban murni meninggal karena gantung diri. Sementara itu, penyebab kematian korban diduga karena depresi dengan masalah keluarganya. (ifah)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *