Sabtu , Januari 28 2023
179 views

Suami di Nganjuk Grebek Istri Dirumah terduga Selingkuhannya

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga menjalin hubungan dengan pria lain, UZ (33) Warga Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk digrebek di rumah MIR yang diduga kekasihnya di Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk, Rabu (26/10/22) sekitar pukul 16.30 wib.

 

Penggrebekan yang dilakukan oleh AS (suami UZ) bersama perangkat desa itu, berawal dari AS yang mencurigai istrinya UZ mempunyai kekasih. Untuk membuktikan kecurigaanya itu, AS membuntuti istrinya yang sedang keluar rumah.

 

“Awalnya saya mencurigai bahwa istri saya mempunyai laki-laki lain, Pada sore hari sekitar pukul 15.00 wib, saya mengetahui istrinya naik kendaraan sepeda motor di jalan raya ke arah barat,” ujarnya.

 

“Kemudian saya membuntutinya, hingga sesampainya ke rumah seseorang yang merupakan selingkuhan istri saya di Kec. Bagor itu,” imbuhnya.

 

Mengetahui hal itu, AS meminta bantuan kepada perangkat desa setempat untuk menggrebek MIR dengan UZ. Saat AS bersama Perangkat Desa setempat masuk ke rumah MIR, diketahui bahwa MIR dan UZ sedang berada di dalam kamar berdua.

 

Atas kejadian tersebut AS kemudian melaporkan MIR Ke Polsek Bagor dengan nomor laporan polisi, LP / B/ 28 / X / 2022 / SPKT / POLSEK BAGOR  / POLRES NGANJUK / POLDA JATIM, tanggal 26 Oktober  2022, dan kini kasus tersebut di limpahkan Ke Polres Nganjuk guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

(Rud)

Check Also

Respon Cepat, Polisi Berhasil Amankan Terduga Pencuri Motor Milik Petani di Gresik

Gresik, HarianForum.com – Menindak lanjuti laporan Misbach (37) seorang petani warga Desa Pantenan, Kecamatan Panceng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *