Sunday , August 14 2022
Goh Tjong Ping Bersama Puti Guntur Soekarno Cawagub Jatim

Sosok Mbak Puti Dimata Seorang Tjong Ping

Tuban, HarianForum.com – Siapa yang tidak mengenal Goh Tjong Ping, sosok politikus yang akrab disapa Pak Ping itu sangat kental ditelinga orang Tuban. Semenjak menjatuhkan pilihan bergabung menjadi kader PDI Perjuangan beberapa tahun yang lalu, semua kiprah telah dijalani. Mulai menjabat sebagai wakil ketua DPRD Tuban dan sejumlah jabatan yang digeluti diberbagai organisasi.

Semenjak DPP PDI Perjuangan menunjuk Puti Guntur Soekarno sebagai calon wakil gubernur Jatim mendampingi Saifullah Yusuf, Tjong Ping kembali turun gunung dengan menjadi ketua umum relawan pemenangan Kabupaten Tuban.

Saat ditemui di posko relawan di Jl. M.Yamin 03, Tuban, Tjong Ping dengan mengharu biru menceritakan sosok Puti Guntur, “Ini luar biasa, beliau sosok yang cerdas, trah dan darah nasionalis mengalir dari nadi Mbak Puti. Keputusan Ketua Umum sangat tepat. Kini saatnya diperjuangakn, apapun itu harus menang.” Ujar Tjong Ping berapi-api.

Perempuan bernama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri, S,Pol berusia 47 tahun ini seakan menjadi magnet untuk mempersatukan kaum nasionalis di Jatim dalam Pilgub Jatim 2018.

Dalam kunjungannya di posko relawan Tuban beberapa waktu lalu, Puti sempat berpesan kepada semua relawan, “Saya kesini atas perintah ketua umum untuk menympaikan salam perjuangan pada semua kader di Kabupaten Tuban. Terima kasih, dan marilah sama-sama berjuang untuk Jawa Timur. Kabeh seduluran, kabeh makmur.” Terang Puti. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Program PTSL Desa Ngudirejo Mulai Berjalan, Ini Harapan Kades

Jombang, HarianForum.com- Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL ) merupakan kegiatan pendaftaran tanah secara serentak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.