Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Serba-serbi / Solidaritas, GP Ansor Ranting Koro Sumbang APD ke RSUD Tuban

Powered by free wordpress themes

Solidaritas, GP Ansor Ranting Koro Sumbang APD ke RSUD Tuban

Tuban, HarianForum.com- Pindemi Covid-19 yang telah merambah hampir seluruh belahan bumi dan telah memakan banyak jiwa rupaya mengundang keprihatinan semua pihak.

Dikabupaten Tuban,daerah inipun tak lepas dari musibah tersebut,meskipun hingga hari ini belum ditemukan kasus positif,namun demikian kewaspadaan dan langkah pencegahan dilakukan dengan bahu-membahu diseluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat.

Dunia medislah yang selama ini menjadi garda depan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona tentunya sangat rentan dengan penularan penyakit tersebut.

Melihat perjuangan paramedis yang demikian gigih inilah yang membuat empati mengalir,pengurus gerakan pemuda Ansor ranting Koro kecamatan Merakurak kabupaten Tuban ini menyerahkan beberapa set Alat Pelindung Diri (APD) kepada paramedis rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. R. Koema, Jumat (03/04).

Tabah Ali, Ketua ranting GP Ansor Koro saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa apa yang dilakukanya adalah bentuk dukungan tulus untuk dunia medis yang sedang bertarung menghadapi musibah ini, “Sesama anak bangsa tak boleh teman-teman ini berjuang sendiri, setidaknya inilah yang bisa kita lakukan, saling suport dan semoga ujian ini cepat berlalu,” ujar Tabah panggilan akrabnya.

Sementara itu direktur RSUD dr. R. Koesma, dr Saiful hadi, saat menerima perwakilan Ansor koro menyampaikan penghargaan yang tinggi dan trimakasih kepada Ansor yang telah ikut bersama-sama merasakan perjuangan menghadapi musibah yang melanda negeri ini, “Trimakasih kepada semuanya, Ansor Koro yang telah berempati, ini akan bermanfaat untuk kami, dan menambah semangat, tetaplah berjuang sahabat Ansor,” ungkap dr Saiful hadi.(tbn01)

Check Also

Ikuti Program Pejuang Muda Kemensos, Mahasiswi Unisba Blitar Ingin Mendapat Pengalaman

Blitar, HarianForum.com- Kesempatan untuk memperoleh pengalaman secara langsung di daerah pasca bencana, daerah kantong-kantong kemiskinan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *