Selasa , Desember 6 2022
111 views
Korban Tabrak Lari Saat Dievakuasi Petugas Kepolisian

Siswi SMK PGRI 1 Nganjuk Tewas Seketika Dengan Kepala Pecah Akibat Tabrak Lari

Nganjuk, HarianForum.com – Nasib tragis harus dialami seorang siswi SMK PGRI 1 Nganjuk. Lola Fibia siswi kelas 10 jurusan TKJ ini tewas seketika usai menjadi korban tabrak lari.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jl. Raya Nganjuk-Madiun, Desa Paron, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jumat (13/4/18) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian tersebut bemula saat korban berangkat ke sekolah mengendari sepeda motor dengan Nopol AG 6302 UC, diduga karena tergesa-gesa sehingga korban mengalami kecelakan. Penyebab sementara kecalakaan tersebut diduga karena tabrak lari.

Korban ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah di TKP dan masih mengenakan seragam pramuka, sementara sepeda motor korban dalam kondisi baik-baik saja.

Petugas Polsek Bagor yang mendapatkan laporan langsung datang ke TKP untuk mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP guna menemukan barang bukti lainnya. Kejadian tabrak lari ini juga sudah ditangai oleh Satlantas Polres Nganjuk. Sementara tidak ada satupun saksi yang melihat kejadian tersebut. (tof/nur)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *