Minggu , November 27 2022
37 views
Antusiasme Siswa Yayasan TK Al Hikamah Saat Berkunjung ke Polsek Perak Jombang

Siswa TK Sangat Antusias Saat Polsek Perak Berikan Biluh Narkoba Hingga PBB

Jombang, HarianForum.com – Tak hanya melakukan penangkapan terhadap para penjahat, tugas kepolisian juga harus menjadi jembatan agar semua masyarakat tidak melakukan tindak kriminal dan melakukan hal-hal yang melanggar hukum, tak terkecuali anak-anak sekalipun.

Polsek Perak Jombang, Rabu (14/3/18) pukul 08.00 WIB telah melakukan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) terhadap siswa-siswi TK/PAUD dari Yayasan Pendidikan islam Al Hikmah/Kelompok Bermain Al Hikmah dari Desa Sukerojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Sebanyak 24 anak dengan 4 orang guru dan kepala sekolah hadir dalam acara tersebut. Sementara Kapolsek Perak dan para kanit menyambut anak-anak itu dengan baik.

Rukiati, S.Pd kepala sekolah Yayasan Pendidikan Al Hikmah mengatakan, “Bimbingan dan peyuluhan ini tentang bahaya narkoba, pengaturan rambu-rambu lalu-lintas serta pengenalan lingkungan Polri.” Ungkapnya.

Selain itu, petugas juga mengajarkan peraturan baris berbaris (PBB) agar para siswa-siswi selalu disiplin dalam segala hal, apalagi dilakukan sejak dini.

Acara tersebut berakhir pukul 09.05 WIB dan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Para siswa juga tampak bersemangat mengikuti acara tersebut. (tof/nur)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.