Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Sisir Ranjau Paku Hingga Bersihkan Selokan, SEAL Community Peduli Lingkungan

Powered by free wordpress themes

SEAL Community Saat Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

Sisir Ranjau Paku Hingga Bersihkan Selokan, SEAL Community Peduli Lingkungan

Nganjuk, HarianForum.com – Sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan dan masyarakat sekitar serta mendukung kegiatan yang positif bagi komunitas yang ada di dunia maya. SEAL (Sedulur Anjuk Ladang) Community, Minggu (25/2/18) melaksanakan kerja bakti bersama paguyuban Pemuda Guyub Rukun di Desa Jaan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan kerja bakti ini dibagi menjadi dua kelompok, sebagian ada yang menyisir sepanjang jalan Lengkong-Gondang tepatnya di Desa Jaan untuk menyisir ranjau paku di sepanjang jalan yang beberapa hari lalu sempat tersebar di jalan tersebut.

Kelompok satunya bersama masyarakat sekitar dan perangkat desa memperbaiki jalan desa yang ambles serta membersihkan selokan agar air hujan bisa mengalir dengan lancar.

Dikatakan oleh Sulaiman Ketua SEAL Community, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SEAL pada masyarakat sekitar yang mana memerlukannya. “Kami berharap teman-teman yang berada di dunia maya tidak hanya hidup di dunia maya saja, tetapi harus bisa mewujudkannya di dunia nyata.” Ungkap Sulaiman.

Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat perlu untuk menjaga kerukunan antar anggota maupun dengan komunitas yang lainnya. Selain untuk menjaga seduluran dan saling mengenal antar komunitas serta menjalin kedekatan emosional antar anggota.

“Kedepannya kami berharap ada ide-ide kreatif dari kawan-kawan, khususnya anggota SEAL Community untuk mengadakan kegiatan yang melibatkan banyak komunitas dan bermanfaat bagi masyarakat.” Pungkas Sulaiman.(tof/nur)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *