Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Sinergikan Budaya dan Industri, Semen Gresik Gelar Lomba Mural

Powered by free wordpress themes

Sinergikan Budaya dan Industri, Semen Gresik Gelar Lomba Mural

Tuban – KabarNganjuk.com, Masih dalam rangkaian hari jadi Semen indonesia ke 61 dan peringatan HUT Kemerdekaan RI TAHUN 2018, PT. Semen Indonesia menggelar lomba Mural.

Dengan mengambil tema “Budaya Batik dan Lingkungan” Puluhan kelompok dari berbagai usia mengekspresikan karya mural mereka disepanjang tembok samping perusahaan semen plat merah tersebut pada Minggu (16/09/2018).

Ketua pelaksana kegiatan H. Andik Sutikno saat dikonfirmasi memberikan keterangan, “Kita coba merespon dan menyalurkan hobi positif dari Seniman Mural ini, dan kita komparasikan dengan misi kami melalui seni membangun negri dan menjadi bangsa yang mandiri, alhamdulilah pesertanya membludak, semoga lancar,” ucap pejabat Bina lingkungan Semen indonesia itu.

Kepala Dinas Perindagkop (Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi) Tuban, Agus Wijaya, pada sesi pembukaan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap event tersebut, “Kita apresiasi kegiatan yang positif ini, semoga kedepan tetap dilanjutkan, Selamat berlomba, sukses Semen gresik,” Ucapnya.

Berdasar data yang berhasil di himpun dilapangan, lomba dibagi dua katagori, meliputi pelajar dan umum, dengan hadiah uang pembinaan yang cukup fantastis.(tbn 01)

Check Also

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

Ponorogo, HarianForum.com- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *