Selasa , November 29 2022
34 views

Siap Cetak Tenaga Terampil, LPK Sedulur Kantongi Surat Ijin

Nganjuk, HarianForum.com- Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Sedulur resmi kantongi ijin operasional dari pemerintah daerah melalui Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk, Jumat (20/3/2020).

Ijin pendirian penyelenggaraan lembaga pelatihan kerja ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk dengan Nomor : 563/006/K/411.310/2020 tertanggal 28 Januari 2020.

LPK Sedulur yang bertempat di Ruko GBC (Gatsu Bisnis Center) Jalan Gatot Subroto, Kauman, Nganjuk menyelenggarakan pelatihan pada program pelatihan pertanian, peternakan, tataboga, jurnalistik, public speaking dan komputer.

Setelah mengantongi surat izin, Siti Nur Kholifah selaku penanggung jawab LPK Sedulur berharap agar LPK ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya membuka kesempatan kepada semua pihak untuk bekerjasama, dan pihaknya akan memberikan pelatihan secara mandiri.

LPK Sedulur juga siap mendukung program-program pemerintah melalui pelatihan-pelatihan kerja guna mencetak generasi terampil yang siap bersaing di dunia kerja.(Red) 

Check Also

Kepala Disperta Kabupaten Nganjuk Berharap Komoditas Bawang Merah dan Padi Berkembang Lebih Bagus Lagi

Nganjuk, HarianForum.Com – PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Launching Pusat Pengembangan Agribisnis Balai Penyuluhan Pertanian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.