Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Peristiwa / Setelah 4 Hari, Bocah Tenggelam di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan

Powered by free wordpress themes

Jasad Najib, Salah Satu Bocah Yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Baru di Temukan Kamis (7/6/18) (det)

Setelah 4 Hari, Bocah Tenggelam di Bengawan Solo Akhirnya Ditemukan

Tuban, HarianForum.com – Setelah melakukan pencarian selama empat hari, Tim Sar gabungan berhasil menemukan bocah yang hilang tenggelam di tepi Sungai Bengawan Solo, Desa Simorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Kamis (7/6/18).

Sebelumnya, Najib (9) dan Kohar (9) pada Senin (4/6/18) tenggelam saat melempar kail pancing ke Bengawan Solo, salah satu dari mereka terpeleset, karena berusaha membantu, korban lainnya ikut terseret ke Bengawan. Sedangkan Huda, korban yang selamat berusaha mencari bantuan ke warga.

Pencarian dilakukan oleh tim gabungan BPBD Lamongan dan Tuban menggunakan 4 perahu karet, sejumlah petugas dalam pencarian tersebut menerapkan teknik floating, agar korban bisa muncul di permukaan.

“Keduanya sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh tim gabungan dari BPBD Tuban, Polisi, TNI, Tim Sar Semen Gresik, dan juga Tim Sar Lamongan.” Jelas Kasi Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Lamongan, Jannata SMP.

Jenazah dua bocah asal Desa Centini, Kecamatan Laren, Kabupaten lamongan itu, yang pertama ditemukan adalah Kohar, dia ditemukan mengapung di sekitar lokasi tenggelam dengan jarak 4 meter saja pada Selasa (5/6/18) sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan Najib baru ditemukan Kamis (7/6/18) pukul 11.25 WIB, jasad Najib ditemukan mengapung dengan jarak sekitar 20 meter dari lokasi kejadian awal. (Det/Frm)

Check Also

Meskipun Dimusim Penghujan, Api Mengamuk Didua Lokasi

Blitar, HarianForum.com – Meski  hujan mengguyur hampir setiap hari dengan curah hujan yang cukup tinggi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *