Minggu , Januari 29 2023
61 views

Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran, Begini Kata Kapolres Jombang 

Jombang, HarianForum.com- Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Jombang, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jombang ini. Demiakian antara lain disampaikan Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. saat mempimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kapolsek Mojoagung, Kapolsek Sumobito, Kapolsek Bareng dan Kapolsek Kesamben, Jum’at (19/03) pagi.

Bertempat di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, kegiatan tersebut dipimpin dihadiri Pejabat Utama, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran.

Menurut Kapolres, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan, hal ini merupakan dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud dari pembinaan karier yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga menyampaikan kepada pejabat lama Kasat Reskrim AKP Cristian Kosasih, Kasat lantas AKP Haris Darma Sucipto, Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, Kapolsek Bareng AKP M. Akasah, Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto dan Kapolsek Kesamben AKP Slamet Hariyana, atas nama pribadi dan Keluarga besar Polres Jombang mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama menjabat dan mengabdi di Polres Jombang.

Kepada pejabat yang baru yakni, Kasat Reskrim AKP Teguh Setiawan, Kasat Lantas AKP Rudi Purwanto, Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo Admojo Rumantyo, Kapolsek Bareng AKP Nanang Sujianto, Kapolsek Sumobito AKP Miftahul Amin dan Iptu Nunung Damayanti Artisa, agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru, kenali dan pahami situasi wilayah Jombang yang dikenal sebagai kota Santri.(Red)

Check Also

HUT Emas PDI-Perjuangan, DPD Jatim Ziarah ke Makam Sesepuh

Nganjuk, HarianForum.com – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur & Ketua Dewan Perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *