Minggu , Januari 29 2023
50 views
Wabup Marhaen saat memberikan sosialisasi tentang new normal

Sepenuh Hati, Wabup Marhaen Peduli dan Empati Kepada Rakyat

Nganjuk, HarianForum.com- Pandemi Corona yang belum berakhir membuat masyarakat berharap pengertian pada pemerintah, baik ekonomi, sosial , kesehatan, agama dll. Covid-19 belum ada obatnya, dan belum tahu kapan berakhirnya. “Untuk itu kita harus bersahabat, berdampingan dengan Covid-19,” kata Wabup Marhaen.

Kang Marhaen wakil bupati Nganjuk konsisten dan komitmen selalu bersama rakyatnya, empaty pada rakyatnya yang tengah kesulitan. Dalam kegiatan Minggu 5 Juli 2020, paling tidak ada 4 kegiatan, mulai mengontrol tempat, bagi masker dan sosialisasi persiapan New Normal.

“Ekonomi harus maju tanpa mengorbankan sektor kesehatan, caranya disiplin menaati protokol kesehatan dimanapun berada,” ungkap Kang Marhaen.

Wabup Marhaen Djumadi saat membuka lomba burung perkutut

Selanjutnya bakti sosial, terlihat kang Marhaen mencium kening mbah-mbah yang mendapat bantuan. Dirinya terharu ,teringat masa kecilnya yang penuh keterbatasan. Selain itu, Kang Marhaen juga membuka lomba burung perkutut dan puter serta yanh terkhir memberi motivasi pada puluhan youtuber Nganjuk.

Sementara itu, saat berada di caffee Metropolis, dirinya juga berkeliling menyapa pengunjung sambil membagi masker bagi pengunjung yang belum memakai masker, dan mengarahkan untuk tetap jaga jarak.

Meskipun banyak pejabat Nganjuk yang keluar kota, Kang Marhaen tetap berada ditengah-tengah masyarakat, mensosialisasikan persiapan new normal / tata kehidupan baru dengan mentaati protokol kesehatan.(Red)

Check Also

HUT Emas PDI-Perjuangan, DPD Jatim Ziarah ke Makam Sesepuh

Nganjuk, HarianForum.com – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur & Ketua Dewan Perwakilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *