Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Peristiwa / Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Kos di Tunggorono Jombang

Powered by free wordpress themes

Korban Saat Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Kos di Dns.Tanggul, Ds.Tunggorono, Kec/Kab.Jombang

Seorang Wanita Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar Kos di Tunggorono Jombang

Jombang, HarianForum.com – Seorang wanita bernama Suryati (45) warga Dusun/Desa Maitan, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Pati, Jateng, ditemukan meninggal dunia didalam kamar kos milik Endang Setiowati (45) yang berada di Dusun Tanggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Minggu (22/4/18) sekitar pukul 08.30 WIB.

Diketahui korban telah 9 bulan tinggal dirumah kos milik Endang dan sehari-hari tinggal seorang diri di tempat kosnya, sementara keluarganya berada di Pati.

Sebelum ditemukan meninggal dunia oleh ibu kos, yang tak lain adalah Endang, pada hari Sabtu (21/4/18) sekira pukul 20.00 WIB, korban sempat mengeluh kepada ibu kos bahwa kepala dan lambungnya sering sakit. Kemudian korban pamit untuk istirahat di kamar.

Sementara itu, pada hari Minggu (22/4/18) sekitar pukul 08.30 WIB, ibu kos membangunkan korban yang masih berada didalam kamar kos dengan cara memanggil namanya, namun tidak ada respon.

Karena merasa khawatir tidak ada respon, ibu kos kemudian masuk kedalam kamar yang saat itu pintunya dalam keadaan terbuka. Endang berusaha membangunkan korban dengan cara menggoyang-goyang badan korban, namun korban tetap tidak terbangun.

Setelah beberapa saat, ibu kos memeriksa keadaan korban dan ternyata sudah tidak bergerak dan meninggal dunia. “Saya bangunkan, saya goyang-goyang badannya, tapi tetap tidak bangun-bangun. Saya periksa ternyata sudah meninggal.” Ujar Endang di TKP.

Selanjutnya, Endang memberitahu tetangganya tentang kejadian ini dan melaporkannya ke pihak kepolisian terdekat. Sementara itu, petugas Polsek Jombang yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Untuk jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Jombang untuk dilakukan visum dan petugas juga melkakukan kordinasi dengan keluarga korban yang berada di Pati. (tof/nur)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *