Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Seorang Siswi SMK Tega Buang Bayinya di Tempat Sampah

Powered by free wordpress themes

Lokasi Pembuangan Bayi (det)

Seorang Siswi SMK Tega Buang Bayinya di Tempat Sampah

Pati, HarianForum.com – Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat sampah yang berada di Margoyoso, Pati. Identitas pembuanga bayi juga sudah diketahui, dan pelaku tak lain adalah ibu kadungnya sendiri yang merupakan siswi SMK.

Pelaku adalah Annisa Purnama (19) warga Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana, Pati. Dirinya masih tercatat sebagai pelajar kelas XII di SMK Salafiyah Kajen, Pati.

Kabag Ops Polres Pati, Kompol Sundoyo, dirinya membenarkan kasus tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pelaku berhasil diamankan di kediaman orang tuannya oada Kamis (29/3/18) dan langsung di bawa ke RS Mitra Bangsa, Pati untuk diperiksa,

Lebih lanjut Sundoyo memaparkan, “Dari hasil pemeriksaan pelaku positif usai melahirkan, ada dua luka robek dibagian vagina dan ada luka dan gumpallan darah dalam rahim. Selanjutnya pelaku dirujuk ke RSUD Soewondo, Pati untuk dirawat.” Terangnya.

Petugas kepolisian sampai saat ini masih mendalami kasus ini. sementara itu, pelaku diancam dengan Pasal 306 KUHP ayat 2 KUH Pidana Sub Pasal 341 KHU Pidana. “Pelaku terbukti dengan sengaja menaruhkan anak dibawah 7 tahun, sehingga menyebablan kematian.” Pungkasnya. (Det/Frm)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.