Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Seorang Pria Tewas Gantung Diri dengan Berpakaian Ihram

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban (sum/med)

Seorang Pria Tewas Gantung Diri dengan Berpakaian Ihram

Tuban, HarianForum.com – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri dirumahnya, Dusun Mbawi Kulon, Desa Hargoreto, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Senin (7/5/18) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban tersebut bernama Wardi Warijo (73).

Gantung diri yang dilakukan oleh Wardi diketahui setelah shalat maghrib. Sebelum gantung diri wardi menyuruh istri dan semua anak-anaknya untuk berangkat ke musholah guna shalat berjamaah. Mendapat perintah itu istri dan anak-anaknya segera menjalankan tanpa membantah sedikitpun. Menurut keluarga, Wardi memiliki prilaku yang aneh setelah pulang umroh.

“Korban sering berucap dan bertingkah aneh setelah menjalankan ibadah umroh.” Jelas Kapolsek Kerek, AKP Mujito, Selasa (8/5/18). Keluarga korban yang sempat curiga atas perintah Wardi, akhirnya segera kembali ke rumah setelah Shalat Maghrib.

“Karena pintu depan rumah terkunci dari dalam Pintu akhirnya didobrak, lalu korban didapati sudah meninggal tergantung di tangga besi rumahnya dengan menggunakan pakaian ihram.” Ujar
Mujito.

Petugas dari Polsek Kerek langsung mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan tersebut. dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban, yang bersangkutan memang meninggal karena gantung diri. (Sum/Med/Frm)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.