Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Seorang Pria Nekat Curi BH Warga Dijemuran, Ini Alasannya

Powered by free wordpress themes

Pelaku Pencurian BH di Gresik Diamankan Petugas di Polsek Manyar (brt/jt)

Seorang Pria Nekat Curi BH Warga Dijemuran, Ini Alasannya

Gresik, HarianForum.com – Perbuatan Agung Saputro (36) ini terbilang nekat, hanya karena ingin menyalurkan hasrat biologisnya, dirinya nekat mencuri BH milik warga Desa Sukomulyo, Kecmatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Ulahnya itu akhirnya kepergok warga sehingga dirinya diamankan ke Polsek Manyar. Saat diperiksa, dirinya mengaku sudah 10 kali mencuri BH yang tengah dijemur. Yang bikin heran, usai mengambil BH dijemuran, dia menciumi BH tersebut dan selanjutnya dibuang ke tempat sampah.

Agung mengatakan, “Saya kadang mencuri 5 hingga 7 BH. Setelah saya ciumi satu persatu terus saya buang ke tempat sampah.” Ungkapnya, Kamis (22/3/18).

Dirinya juga mengaku alasannya mencuri BH karena sudah berpisah (cerai) dengan istrinya. Karena sudah lama tidak berhubungan, dirinya nekat melampiaskan nafsunya dengan mencuri BH warga.

Sementara itu, Aiptu Aziz Kanitreskrim Polsek Manyar mengatakan bahwa pelaku diamankan warga saat mengambil BH di jemuran. Pelaku dan barang bukti juga sudah diamankan oleh petugas. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *