Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Seorang Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Motor

Powered by free wordpress themes

Korban Tewas Saat Dievakuasi Petugas Kepolisian (Sumber : Sra-Jt)

Seorang Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Motor

Tuban, HarianForum.com – Kecelakaan tak terhindar antara pejalan kaki dengan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Bulu-Tuban, Rabu (6/12/17) siang.

Seorang pejalan kaki, Mulyono (65) asal Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban meninggal di lokasi kejadian usai tertabrak motor.

Kecelakaan yang menghilangkan nyawa tersebut bermula saat korban menyeberang jalan (utara ke selatan). Saat dititik lokasi kejadian datang sepeda motor Honda supra dengan nopol L-3608-HL yang dikendarai Sajib (37), warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, berjalan dari arah barat ke timur. Akibatnya kecelakaan tak mampu terhindarkan, keduanya terkapar ditengah jalan.

Iptu Agus Edy Pranoto Kasubbag Humas Polres Tuban mengungkapkan, “Korban meninggal mengalami luka parah di bagian kepala, sementara korban selamat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.” Pungkasnya.

Atas kejadian ini, petugas akan menindak lanjuti perkara dan mendalami kasus dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi, serta mengamankan motor yang dipakai Sajib. (Sra-Jt/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *