Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Seorang Nenek Tewas Tertabrak Truk Saat Mengejar Cucu Menyeberang

Powered by free wordpress themes

Korban Hendak Dievakuasi Menggunakan Mobil Ambulance (ber/jt)

Seorang Nenek Tewas Tertabrak Truk Saat Mengejar Cucu Menyeberang

Sampang, HarianForum.com – Seorang Nenek bernama Hj Hasanah (60), warga Desa Apaan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, tewas terlindas truk ketika mengejar cucunya yang menyeberang jalan raya, Rabu (6/6/18) sekitar pukul 16.00 WIB.

Peristiwa itu bermula ketika cucu Hj Hasanah menyeberang jalan raya dari arah selatan menuju utara. Karena khawatir terjadi sesuatu, nenek tersebut mengejarnya. Dengan waktu yang bersamaan, melintas sebuah truk yang dikemudikan oleh Ali Mukti (37) dengan nopol M 8271 UA, yang merupakan warga Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep.

Karena jarak antara truk dan nenek terlalu dekat, nenek tersebut kemudian tertabrak hingga tewas di lokasi kejadian. “Dugaan sementara yakni, korban ceroboh, tanpa melihat situasi arus lalu lintas saat menyeberang jalan.” Jelas AKP Musa Bakhtiar, Kasat Lantas Polres Sampang.

Dirinya juga menambahkan, untuk saat ini sopir beserta barang bukti telah diamankan, sedangkan untuk korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *