Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Seorang Nenek di Tuban Tewas Diduga Korban Perampokan

Powered by free wordpress themes

Tim inafis polres Tuban saat di TKP.

Seorang Nenek di Tuban Tewas Diduga Korban Perampokan

Tuban, HarianForum.com- Seorang nenek bernama Bunirah (80Th) ditemukan tewas di rumahnya Dusun Brabo Desa Tunggulrejo Kecamatan Singgahan.

Data dihimpun di lapangan, korban Bunirah meski tinggal di rumah sederhana yang terbuat dari bahan triplek. Korban, Bunirah juga dikenal biasa memberikan modal kepada tetangga sekitar yang membutuhkan uang.

” Mbahnya sudah sepuh tapi sering memberikan pinjaman ke tetangga sekitar,” ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, Kapolsek Singgahan, AKP Ali Kanafi menjelaskan
“Untuk sementara jenazah korban dibawa ke RS Umum untuk dilakukan otopsi. Kemudian, akan mendalami dan melakukan penyelidikan sebab tewasnya korban yang diduga adanya unsur tindak penganiayaan terhadap tubuh korban diperkuat hilangnya sejumlah harta benda milik korban yang berada di rumah seperti perhiasan dan uang yang ditaksir Rp 30 Juta,” ungkapnya.

Diketahui, Korban, Bunirah diketahui tewas setelah keponakanya, Mbak Sri sekitar pukul 13.00 WIB menemukan korban dalam keadaan terkapar didalam rumahnya.

Korban mengalami luka akibat benda tumpul dibagian pipi dan dagu sebelah kanan yang diduga adannya kekerasan atau peaniayaan saat terjadi di rumahnya. Hal ini dapat terlihat dalam rumah korban terdapat benda benda yang berserakan di rumah yang mengakibatkan tewasnya Mbah Bunirah.(tbn01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *