Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Seorang Kakek Ditemukan Membusuk Didalam Hutan

Powered by free wordpress themes

Seorang Kakek Ditemukan Membusuk Didalam Hutan

Tuban, HarianForum.com- Warimin (62), warga Dusun Ngaglik Desa Ngujuran, Kecamatan Banjar, Kabupaten Tuban ditemukan membusuk di dalam hutan petak 13 RPH Siding, Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Jum’at (21/8).

Korban diketahui telah meninggalkan rumah pada bulan Juni lalu. Karena tidak pernah Kembali lagi kerumah, keluarga korban terus berupaya mencari dan melapor ke Polsek setempat.

“Dari keterangan keluarga, korban pergi menginggalkan rumah tanpa pamit, hanya dengan memakai celana pendek, jaket dan sarung warna hitam,” ujar Kapolsek Jatirogo, AKP Elis Suendayati.

Elis menambahkan, pada saat ditemukan korban tidak mengantongi identitas apapun. Sedangkan kondisinya sudah membusuk dan sulit dikenali. Akhirnya, peristiwa pilu yang menggentarkan masyarakat itu sampai keteliga keluarga korban, sehingga salah satu anggota keluarga melakukan pengecekan dan menyakini jika mayat tersebut salah satu orang yang dicari.

“Pihak keluarga mengenali dari pakaian yang dikenakan korban,” imbuhnya.

Mengetahui laporan tersebut Polsek Jatirogo bersama petugas medis setempat langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan proses evakuasi dan identivikasi terhadap korban. Setelah dilakukan pemeriksaan secara medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Tidak ada bekas kekerasan di tubuh korban, kemungkinan besar korban meninggal akibat mengalami gangguan kejiwaan,” tutupnya.

Setelah dievakuasi, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan dengan menyertakan surat keterangan dari pemerintah desa setempat.(Red)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *