Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Seorang Kakek di Tuban Ditemukan Tak Bernyawa Saat Mengembala di Lapangan

Powered by free wordpress themes

Jenazah Kasmul Saat Dilakukan Pemeriksaan Oleh Petugas

Seorang Kakek di Tuban Ditemukan Tak Bernyawa Saat Mengembala di Lapangan

Tuban, HarianForum.com – Kasmul (76) warga Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ditemukan tak bernyawa disebuah dipan di sekitar lapangan desa setempat, Minggu (27/5/18) sekitar pukul 09.00 WIB.

Keberadaan kakek Kasmul pertama kali diketahui oleh Sugeng. Dirinya berfikir bahwa Kasmul hanya tidur dan jatuh dari dipan. “Saya kira tadi tidur dan kemudian terjatuh dari dipan, tapi ternyata sudah meninggal. Kemudian pihak keluarga langsung dihubungi.” Ungkap Sugeng.

Anak korban, Heri Nuryanto, juga menuturkan bahwa kebiasaan bapaknya memang mengembala di sekitar lapangan dan korban juga mengidap penyakit jantung. “Bapak memang kebiasaannya mengembala di sekitar lapangan, dan memang benar kalau bapak sakit jantung, dan itu sudah lama. Ini sudah takdir, mohon doa untuk bapak, semoga husnul khotimah.” Paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Kerek AKP Mujito membenarkan kejadian yang terjadi di wilayah hukumnya, dirinya mengatakan mendapat laporan sekitar pukul 09.00 WIB. Setelah mendapat laporan, anggota segera merapat dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan, korban memang punya riwayat sakit jantung, sementara jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan dan disertakan pernyataan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi.” Terang Mujito. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *