Tuesday , August 16 2022
Petugas Polsek Tembelang Saat Melakukan Identifikasi Korban di Rumahnya

Seorang Kakek di Tembelang Jombang Ditemukan Tak Bernyawa

Jombang, HarianForum.com – Seorang kakek bernama Waridjo (79) warga Desa Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya. Diduga, korban sudah meninggal sekitar tiga hari.

Sebelumnya, pada Senin (12/3/18) sekitar pukul 19.00 WIB istri korban, Sulistya, sakit dan dirawat di RSUD Jombang, sementara korban berada dirumah sendirian.

Anak korban bernama Suharmiasih (51), Kamis (15/3/18) sekitar pukul 19.00 WIB bermaksud menjenguk korban dirumahnya. Namun, dirinya terkejut karena mendapati ayahnya sudah terbujur kaku di dalam kamar. Diduga, korban meninggal karena penyakitnya kambuh.

“Saat saya masuk kamar, saya terkejut melihat bapak sudah meninggal. Mungkin karena penyakitnya kambuh tapi tidak ada yang tahu, bapak punya riwayat sesak nafas dan darah tinggi.” Ungkap Suharmiasih.

Selanjutnya, anak korban langsung melaporkan kepada Moch.Fatoni Kaur Kesra desa setempat, dan diteruskan ke Polsek Tembelang.

Petugas yang mendapat laporan segera datang ke TKP untuk mengidentifikasi korban. Sementara itu, menurut hasil pemeriksaan, tidak ditemukan untur kekerasan pada tubuh korban dan dinyatakan meninggal dunia secara wajar karena sakit. Petugas kemudian menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (tof/nur)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.