Peristiwa

Seorang Guru Tewas Tertabrak Panther dan Terlindas Truk Tangki

×

Seorang Guru Tewas Tertabrak Panther dan Terlindas Truk Tangki

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi (ikn)

Mojokerto, HarianForum.com – Seorang pria tewas tertabrak Isuzu Panther dengan nopol L 1803 YV di Jalan Raya Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Korban diduga kurang hati-hati.

Korban merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Budi Siswanto (54), warga Dusun Pudo Rt 002 Rw 001 Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Saat kejadian korban menggonceng anaknya, Ragil Agustin Wijaya.

Kejadian tewasnya korban berawal saat sepeda motor dengan nopol S 6744 VH yang dikendarai korban berjalan dari arah barat ke timur, korban hendak mendahului truk tangki dengan nopol W 8245 UN yang kemudikan oleh Maqinul Amin.

Diduga kurang cukup ruang dan hati-hati sehingga korban tertabrak kendaraan Isuzu Panther dengan nopol L 1803 YV yang berjalan berlawanan arah. Tubuh korban jatuh ke kiri dan langsung terlindas truk tangki yang berada dibelakangnya. Sementara anak korban selamat dan menjalani perawatan di RSUD Basoeni.

“Korban merupakan guru di SDN Kedundung III Kota Mojokerto.” Jelas Kanit Lantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen, Senin (7/5/18).

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan mobil Isuzu Panther yang menabrak korban melarikan diri. (Brt/Jat/Frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *