Powered by free wordpress themes

Thursday , May 26 2022
Home / Peristiwa / Seorang Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Powered by free wordpress themes

Jenazah Korban Bocah Hanyut di Sungai Dsn/Ds.Ngares, Kec.Gedeg, Kab.Mojokerto (sry)

Seorang Bocah Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

Mojokerto, HarianForum.com – Warga Dusun/Desa Ngares, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/5/18) digegerkan dengan penemuan mayat anak perempuan di sungai desa setempat. Mayat tersebut adalah Zurafah Rahmawati (6), seorang bocah yang tinggal di Dusun Keboan Lor, Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Dari hasil penyelidikan Polres Mojokerto, diduga korban terpeleset ke sungai dan terbawa arus sungai yang ada dibelakang rumahnya. “Jasad korban ditemukan sekitar tiga kilometer dari rumah korban, yakni di aliran depan makam Dusun/Desa Ngares, Kecamatan Gedeg.” Ungkap Wakapolres Mojokerto Kompol Hadi Prayitno, Jumat (4/5/18).

Dari keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban masih bertemu ayahnya sebelum sholat Jumat. Korban biasanya pergi ke rumah neneknya menyeberang sungai yang ada di belakang rumahnya dengan melewati balok kayu. Diduga karena terpeleset saat melewati balok kayu, korban pun jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai.

Keluarga korban tidak curiga bahwa korban menghilang, karena berfikir bahwa korban masih berada di rumah neneknya dan baru mencari korban saat sore hari. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kejadian tersebut murni karena kecelakaan. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Disela-sela Jam Istirahat, Kang Marhaen Kuliner Krupuk Pecel Bu Penik Khas Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com – Krupuk pecel termasuk salah satu makanan khas Nganjuk yang berbahan baku kacang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.