Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Seorang Ayah di Kecamatan Kerek Hamili Putri Kandungnya

Powered by free wordpress themes

Seorang Ayah di Kecamatan Kerek Hamili Putri Kandungnya

Tuban, HarianForum.com- Kembali kejadian, miris diluar nalar dan sangat menyayat rasa kemanusiaan terulang, kali ini terjadi diwilayah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Tindakan tak terpuji itu dilakukan WT (43th). Warga Padasan Kecamatan setempat terhadap anak kandungnya, Bunga(17th) pada kisaran bulan april 2018 silam.

Bunga saat dikonfirmasi awak media ini dengan mengharu biru menceritakan kejadian yang telah menghancurkan masa depanya tersebut,”Kejadianya siang hari pada bulan april, setelah saya masak untuk makan, yaitu kalau tidak salah lima sampai enam kali, dan akhirnya seperti ini,” ujar Bunga sedih.

Sementara itu ibu korban Sn(40th) sangat menyayangkan kejadian yang menimpa putri kandung¬† hasil pernikahan dengan tersangka WT,”Rasanya sangat tidak percaya ini terjadi, namanya anak kandung, tapi biarlah, ini musibah akan saya hadapi, biarlah bunga disini,” beber SN.

Seperti diketahui WT dan SN menikah beberapa tahun silam dan mempunyai satu putri, mereka berpisah dan dalam dua tahun terakhir bunga menetap ikut ayahnya di Padasan, sedangkan SN menetap di Temayang dengan keluarga barunya.

Kanit Reskrim Polsek Kerek Aiptu Jumadi membenarkan telah terjadi tindak pidana tersebut,”Hasil lidik kami mengarah pada itu, korban bunga sudah mengakui, begitu juga dengan tersangka WT yang notebene ayah kandung, berdasar hasil USG, usia kehamilan sudah 26 minggu, ini setara dengan 6 bulan lebih, selanjutnya tersangka kami kirim ke Unit perlindungan anak dan perempuan Polres Tuban untuk proses hukum selanjutnya,” tutup Jumadi.(tbn 01)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *