Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Pariwisata / Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibu Kandungnya

Powered by free wordpress themes

Petugas Saat Mengevakuasi Korban. (sl/ps)

Seorang Anak Tega Gorok Leher Ibu Kandungnya

Klaten, HarianForum.com – Budi Dwiyanto (33) warga Dusun/Desa Pepe, Kecamatan Ngawen tega membunuh ibu kandungnya sendiri, Juwariyah (60), Minggu (29/4/18), sekitar pukul 21.00 WIB. Pembunuhan pertama kali diketahui oleh Rohmat (60) suami korban, yang juga ayah terduka pelaku. Saat itu Rohmat baru pulang dari acara syukuran kelahiran bayi di desa setempat.

Tetangga korban, Supardi, menjelaskan bahwa, ditengah-tengah acara Rohmat sempat pulang ke rumah, mungkin dia merasakan jika ada sesuatu, saat balik ke tempat acara, Rohmat berteriak minta tolong kepada warga, sontak, warga langsung berhamburan menuju rumah korban. “Didapati terduka pelaku duduk di kursi teras rumah, sedangkan korban dalam posisi telentang di ruang tamu dengan kondisi bersimpah darah.” Tambah Supardi.

Warga langsung mengamankan terduga pelaku dengan mengikatnya di pohon tak jauh dari rumahnya, Budi juga mengakui sendiri telah menggorok leher ibunya. “Saat ditanya warga, dengan keadaan sadar dia mengaku menyesal telah membunuh ibu kandungnya sendiri, dan warga langsung melaporkannya kepada polisi.” Jelas Supardi.

Budi selama ini tinggal bersama kedua orang tuanya, menurut warga setempat Budi sering kambuh gangguan jiwanya, beberapa kali Budi sering melakukan percobaan bunuh diri saat kambuh. Mendapati laporan tersebut, jajaran Satreskrim Polres Klaten mendatangi lokasi tersebut.

Petugas langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RSJD Dr.R.M Soedjarwa di Klaten, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta membawa korban ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten. (Rdr/Sl/Frm)

Check Also

Sejarah Kayangan Api Ing Bedander Bojonegoro

Bojonegoro, HarianForum.com- Api menyala terus terang dan terang terus menerus sejak tahun 1314. Saat Prabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *