Powered by free wordpress themes

Sunday , November 28 2021
Home / Peristiwa / Seorang Adik Tega Membunuh Kakaknya Secara Sadis

Powered by free wordpress themes

Tubuh JMR Saat Ditemukan Tanpa Kepala Dirumah JM

Seorang Adik Tega Membunuh Kakaknya Secara Sadis

Tuban, HarianForum.com – Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (7/11/17) malam pukul 19.30 WIB di gegerkan dengan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh JM (50 tahun) terhadap JMR (55 tahun) warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

JM merupakan adik kandung dari JMR, diduga karena mengidap gangguan jiwa sehingga pelaku tega membunuh kakaknya.

Kronologi kejadian berawal dari bertandingnya JMR ke rumah JM untuk memberikan ramuan dari orang pintar agar JM segera sembuh dari penyakit jiwanya, kemudian terjadi cekcok di dalam rumah JM dan terjadilah pembunuhan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi pembunuhan tersebut dilakukan dengan sebuah cangkul. Kepala korban terputus dan di bawa oleh pelaku sejauh 30 meter dari tubuh korban tepatnya di halaman rumah tetangganya yang kebetulan sedang mengadakan tahlilan.

Melihat kejadian itu orang-orang yang sedang tahlilan semburat lari karena pelaku masih membawa senjata. Bahkan pelaku sempat masuk ke rumah tetangganya dan membunuh seekor kambing milik tetangganya hingga kepalanya terputus juga dan menaruh kepala kambing di samping kepala saudaranya tadi.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Soko. Tepat pukul 20.00 WIB anggota Polsek Soko tiba di TKP guna mengamankan pelaku.

JM sendiri adalah mantan penghuni RSJ Menur dan baru keluar sekitar 6 bulan yang lalu. (whin/nur)

Check Also

Bus Sumber Selamat Terguling Diarea Sawah, Dua Penumpang Mengalami Luka – Luka

Nganjuk, HarianForum.com- Kecelakaan lalu lintas tunggal Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Nganjuk-Madiun tepatnya depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *