Jumat , Mei 24 2024
286 views
Tubuh JMR Saat Ditemukan Tanpa Kepala Dirumah JM

Seorang Adik Tega Membunuh Kakaknya Secara Sadis

Tuban, HarianForum.com – Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Selasa (7/11/17) malam pukul 19.30 WIB di gegerkan dengan kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh JM (50 tahun) terhadap JMR (55 tahun) warga Desa Sumurcinde, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

JM merupakan adik kandung dari JMR, diduga karena mengidap gangguan jiwa sehingga pelaku tega membunuh kakaknya.

Kronologi kejadian berawal dari bertandingnya JMR ke rumah JM untuk memberikan ramuan dari orang pintar agar JM segera sembuh dari penyakit jiwanya, kemudian terjadi cekcok di dalam rumah JM dan terjadilah pembunuhan tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi pembunuhan tersebut dilakukan dengan sebuah cangkul. Kepala korban terputus dan di bawa oleh pelaku sejauh 30 meter dari tubuh korban tepatnya di halaman rumah tetangganya yang kebetulan sedang mengadakan tahlilan.

Melihat kejadian itu orang-orang yang sedang tahlilan semburat lari karena pelaku masih membawa senjata. Bahkan pelaku sempat masuk ke rumah tetangganya dan membunuh seekor kambing milik tetangganya hingga kepalanya terputus juga dan menaruh kepala kambing di samping kepala saudaranya tadi.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Soko. Tepat pukul 20.00 WIB anggota Polsek Soko tiba di TKP guna mengamankan pelaku.

JM sendiri adalah mantan penghuni RSJ Menur dan baru keluar sekitar 6 bulan yang lalu. (whin/nur)

Check Also

Tingkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Pasuruan Resmikan Samsat Smart Thru

PASURUAN, HarianForum.com – Polres Pasuruan Polda Jatim terus berupaya menciptakan inovasi untuk mempermudah Masyarakat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *