Powered by free wordpress themes

Tuesday , May 17 2022
Home / Peristiwa / Sempat Macet, Polsek Kerek Turun Bersihkan Pohon Tumbang

Powered by free wordpress themes

Petugas dan Warga Membersihkan Pohon Tumbang di Jalan Poros, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban

Sempat Macet, Polsek Kerek Turun Bersihkan Pohon Tumbang

Tuban, HarianForum.com – Angin sedikit kencang disertai hujan gerimis yang melanda Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (12/1/18) , mengakibatkan pohon tumbang dititik Km 3, jalur poros ecamatan tersebut.

Setelah mendapat laporan adanya pohon tumbang, petugas jaga polsek setempat langsung merespon cepat dan menuju ke TKP.

Kanitlantas polsek setempat, Bripka Suyoto, kepada HarianForum.com menuturkan, “Tadi ada laporan kalau ada pohon tumbang dititik itu, tepatnya pukul 16.00 WIB. Aanggota langsung kami turunkan, takutnya menghambat lalin. Alhamdulilah sudah lancar.” Ungkap Yoto.

Sementara itu Cahyono, salah seorang pengendara motor yang kebetulan melintas mengatakan, “Pohon flamboyan itu tadi sempat memakan badan jalan, sehingga yang lewat harus antri, tapi hanya sebentar, bapak-bapak polisi itu pada datang membawa gergaji. Sekarang sudah bisa jalan.” Ujarnya.

Berdasar pantauan banyak masyarakat yang ikut membantu evakuasi pohon tumbang tersebut. Hal ini bukti kepedulian dan sinergitas yang bagus antara rakyat dan polisi dalam meghadapi keadaan darurat. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Laki-Laki yang Mengaku Warga Pare Terserempet Kereta Api Hingga Alami Patah Kaki

Nganjuk, HarianForum.com – Seorang laki-laki yang mengaku bernama Gatot (57) warga Pare Kabupaten Kediri terserempet kereta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.