Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Galeri Bisnis / Semen Indonesia Cairkan 250 Juta Untuk FMK Kecamatan Kerek

Powered by free wordpress themes

Semen Indonesia Cairkan 250 Juta Untuk FMK Kecamatan Kerek

Tuban, HarianForum.com- Dipenghujung tahun ini PT:Semen indonesia (SMI) terus bergerak mencairkan dana CSR dibeberapa titik desa dilingkungan operasi PT. Semen Gresik pabrik Tuban, ini adalah bentuk komitmen dan tanggung jawab sosial yang mutlak dilaksanakan sesuai amanah undang-undang oleh BUMN penghasil semen tersebut.

Sesuai data yang berhasil dihimpun ,sebanyak 24 desa dan 3 kecamatan yang mendapat alokasi dana Csr meliputi Jenu,Merakurak dan Kerek.

Penyerahan secara simbolis terhadap OMS (organisasi Masyarakat Setempat) program FMK Kecamatan Kerek digelar dipendopo kecamatan setempat pada Kkamis (29/11/2018) tersebut dihadiri oleh Forkompincam, Tokoh masyarakat, tokoh agama, kepemudaan, PKK, dan penerima manfaat.

Ketua FMK “Amanah Sejahtera” kecamatan kerek, Hasyim sangat mengapresiasi dan me gucapkan terimakasih pada menejemen Semen Indonesia yang telah peduli dan bekerjasama dengan baik selama ini ,” Terimakasih atas kerjasama yang baik ini, ke depan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi dan semoga kami tetap amanah, mohon maaf tidak semua proposal bisa kami akomodir, dan semoga pula tahun depan kami bisa lebih optimal,” Pungkas Hasyim.

Senior CSR officer, Setiawan prasetyo, ditemui disela-sela penyerahan simbolis dana Csr tersebut menjelaskan, “Inilah komitmen kami,semoga ini membawa kemanfaatan pada pihak yang menerima, dan perlu diketahui program ini akan tetap dimonitor dari banyak pihak,semoga kedepan kami bisa lebih memberi manfaat,” ujar Iwan(panggilan akrabnya).

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ari Wibowo waspodo, yang hadir mewakili camat Sugeng purnomo yang berhalangan dikarenakan ada agenda lain dalam sesi sambutan menegaskan bahwa program Csr sudah cukup bagus,tapi berharap ada peningkatan,dikarenakan pabrik Semen Indonesia ini sebagai salah satu ikon dikecamatan kerek.dan beralamat dikerek ,jadi sudah pantas kiranya ada nilai lebih untuk kita, “Dimanapun ketika kita menyebut nama Kerek,pastilah orang akan bertanya,kerek yang ada pabrik semen itu,.inilah brand yang melekat,terimakasih Semen indonesia,semoga kedepan ada yang lebih untuk kerek,” pungkas orang nomer dua di kecamatan tersebut.

Berdasar pantauan,beberapa OMS penerima manfaat mendapatkan dana tunai sesuai hasil usulan yang telah direvisi oleh berbagai pihak yang berkompeten.(tbn 01)

Check Also

Pagi Sore : Kuliner Kota Blitar, Sego Pecel Dan Soto Bening

Blitar, HarianForum.com- Dituturkan Endang Luriwati pemilik warung sego pecel pincuk bambu yang berlokasi di jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *