Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Seluruh Muspika di Kerek Turun Bersihkan Saluran Air yang Tersumbat

Powered by free wordpress themes

Seluruh Muspika Saat Gotong-royong Memberihkan Saluran Air di Kecamatan Kerek, Tuban

Seluruh Muspika di Kerek Turun Bersihkan Saluran Air yang Tersumbat

Tuban, HarianForum.com – Masalah sosial yang terjadi dimasyarakat sering kali muncul. Kali ini warga Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, kembali mempersoalkan masalah infrastruktur yang tak kunjung kelar, ditambah lagi dengan tersumbatnya aliran air di beberapa titik diwilayah tersebut.

Hal inilah yang mengundang perhatian khusus dari jajaran pemangku kekuasaan untuk turun bersama-sama membersihkan drainase pada Jumat (23/2/18).

Disela-sela kegiatan bersih-bersih, Kapolsek Kerek AKP Mujito menuturkan, “Ini sebenarnya giat rutin Jumat bersih, kita selalu bergerak bersama dengan seluruh jajaran TNI dan pihak kecamatan. Hari ini fokus diporos jembatan Bulat yang buntu.” Paparnya.

Salah satu anggota Koramil Kerek, Serka Daslan terus memberikan semangat kepada kawan-kawan dengan peluh mengucur, “Ini sampah entah dari mana, numpuk begini, harusnya ini diperlebar dan diperlukan alat berat.” Tegas Daslan.

Selain itu, Dinas PU kecamatan setempat yang menurunkan timnya untuk terus berupaya maksimal meminimalisir material sampah yang menyumbat. “Ini harusnya tugas kami, dan terimakasih atas support dari banyak pihak.” Ujar Kepala UPTD Dinas PU Kecamatan Kerek, M Rais.

Rais juga mengatakan, “Kita akan segera upayakan pelebaran saluran ini, tapi yang terpenting adalah penyadaran tentang pembuangan sampah.” Harapnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *