Tuesday , August 16 2022

Selip Dan Terjatuh, Seorang Pemotor di Tuban Tewas

Tuban, HarianForum.com- Jalur utama jalan raya poros Kecamatan Kerek – Montong Kabupaten Tuban kembali menelan korban.

Trisno (23th) warga RT 02 RW 06 Desa Kasiman Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban mengalami luka serius diwajah akibat kendaraan roda dua yang dikendarainya selip dan terjatuh.

Kejadian berawal saat korban pada Sabtu malam pukul 23.25 wib melaju dari arah selatan ke utara dengan sepeda motor berjenis GL max dengan Nopol S- 3105- GC
dengan kecepatan sedang, tepat didepan toko bangunan Bulat jaya diduga tidak mampu menguasai kendaraanya dengan baik dan terjatuh.

Kapolsek Kerek, Iptu Kadeni, saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut dan menjelaskan telah ditangani anggota piket, “Ini kecelakaan tunggal, korban tidak bisa mengendarai sepedanya secara baik, anggota telah memberikan pertolongan dengan membawa ke puskesmas, selanjutnya dirujuk ke rumah sakit, mesti akhirnya tidak tertolong,” ujar Iptu Kadeni.

Lebih jauh, ditambahkan, bahwa jajaranya telah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban sebagai barang bukti, “Kita amankan sebagai barang bukti, ini pelajaran untuk yang lain agar tetap berhati-hati saat berkendara, kami turut berduka cita,” pungkas Kapolsek Kerek.(tbn01)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.