Selasa , November 29 2022
35 views
Para Mahasiswa yang tergabung di Kemangi dalam sebuah kegiatan

“Sejam Lebih Dekat” Bersama Wabup Marhaen dan Kemangi

HarianForum.com- Malam ini Paguyuban mahasiswa asal Nganjuk yang tersebar diseluruh indonesia yang bernama Kemangi (Keluarga Mahasiswa Nganjuk Se- Indonesia), mengadakan acara “Sejam Lebih Dekat” di Samcir Cafe jln. Anjuk Ladang Nganjuk yang dihadiri Wabup Marhaen.

Kang Marhaen, via ponselnya melalui aplikasi via whatsapp mengatakan kegiatan tersebut mengambil tema “Jangan Malu Jadi Orang Nganjuk, Bangga Nganjuk, Nganjuk harus Menjadi Nomor Satu Disegala Bidang”.

Selama ini Kemangi telah banyak melakukan kegiatan kegiatan yang sifatnya care and share. sejak tahun 2015 Kemangi banyak melakukan kegiatan, salah satunya adalah dengan mengadakan event KEMANGI CUP 2015 yang diselenggarakan pada pertengahan Juli dengan menggelar pertandingan Futsal.

Pada tahun yang sama Kemangi melakukan event yang dikemas “Kemangi Berbagi” yakni didusun Pilangbangu Desa Sendangbumen Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk.

Suatu bentuk peduli lingkungan juga pernah dilakukan oleh Kemangi diwilayah Kabupaten Nganjuk dikemas dalam bentuk kegiatan KEMANGI MENGHIJAU yakni penanaman seribu pohon yang dilakukan para mahasiswa beserta masyarakan untuk menjaga keseimbangan air dalam tanah dan masih banyak lagi kegiatan lainya yang bersifat positif. (nur)

Check Also

WAMEN KUMHAM RESMI BUKA KONGRES 1 MIO

Jakarta, HarianForum.com- DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia menggelar Kongres Pertama tanggal 25 dan 26 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.