Selasa , November 29 2022
39 views

Sehari Tak Pulang Dari Persil, Petani Tuban Ditemukan Meninggal

Tuban, HarianForum.com- Warga desa Nguluhan kecamatan Montong, kabupaten Tuban Rabu pagi, (06/03/2019) gempar, hal itu terjadi karena Warsi, pria 47 tahun, warga setempat ditemukan meninggal di area persil pada petak 36, RPH Nguluhan, KPH parengan, kecamatan Montong.

Kejadian berawal pada sehari sebelumnya korban diketahui pergi kepersil untuk merawat tanaman jagung miliknya, dan bertepatan dengan itu siang hari hujan disertai petir melanda kawasan hutan dimana korban bekerja, “Di duga korban tersambar petir saat di persil,” Ujar Kapolsek Montong, Akp Noersento.

Dijelaskan lebih lanjut, keluarga sempat mencari keberadaan korban, karena hingga malam tak kunjung pulang, namun rupanya belum membuahkan hasil, baru paginya ditemukan dengan kondisi luka terbakar serta dibeberapa bagian tubuhnya melepuh.

“Kami mendapat laporan itu, bersama tim medis segera ke TKP, setelah diadakan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” bimbuhnya.

Selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarga dengan disertai surat pernyataan jika yang bersangkutan meninggal karena murni musibah dan keluarga telah menerima.
“Sudah diserahkan ke pihak keluarga,untuk segera dimakamkan,” tutup Akp Noersento.(tbn01)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.