Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Uncategorized / Sehari Dirujuk, Kondisi Darmiatun Berangsur Membaik

Powered by free wordpress themes

Sehari Dirujuk, Kondisi Darmiatun Berangsur Membaik

Tuban, HarianForum.com- Kondisi Darmiatun,perantau yang hidup bertahun-tahun dan sebatang kara diternate maluku utara, semakin membaik, warga desa Wolutengah, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut dirujuk pada Jumat sore 04 Januari 2018 keputusan tersebut diambil setelah jajaran Forkompincam kecamatan setempat menjenguknya.

Kabar membaiknya kondisi Darmiatun disampaikan kepala desa Wolutengah, Rasdan, malam ini, “Alhamdulilah sudah tidak lemas lagi, wajahnya sedikit cerah,” ujarnya.

Kepala desa yang selalu mendampingi warganya tersebut juga mengapresiasi baiknya pelayanan di Rsud Koesma Tuban saat merawat Darmiatun, “Pelayananya luar biasa, cepat tanggap, kami merasa bertemu dengan keluarga disini,” tutup Rasdan.

Dikonfirmasi terpisah, terkait dengan perkembangan kondisi medis Darmiatun,Direktur RSUD Dr. R. Koesma, Dr. Saiful hadi, menjelaskan bahwa pasien memang mengindap penyakit kronis, meskipun demikian pihaknya akan tetap optimal dalam pelayanan sesuai standart, “Penyakitnya memang agak kronis, perawatan saat ini untuk perbaikan kondisi, dan ketika sudah membaik di ijinkan pulang,” tuturnya.

Meskipun demikian pihaknya berjanji, jika suatu saat pasien memburuk bisa langsung dibawa kembali ke rumah sakit, “Jika dipandang perlu, sewaktu-waktu bisa langsung dibawa ke rumah sakit melalui IGD, kami persilahkan, prinsipnya kami tidak membeda-bedakan siapapun, semoga kondisinya semakin membaik,” tutup Dokter yang dikenal ramah tersebut.(tbn 01)

Check Also

Klarifikasi PT. SBK Terkait Pemberitaan Rencana Pengusuran Warga Desa Sumberurip

Blitar, HarianForum.com- PT. SBK beri klarifikasi terkait judul berita “Terancam Tergusur, Warga Desa Sumberurip Wadul Anggota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *