Minggu , November 27 2022
44 views
Tinik SE, Kepala desa Temandang.

Secangkir Kopi Bersama Tinik SE

Tuban, HarianForum.com- Pagi belum beranjak dari mimpi, saat penulis menyambangi kediamanya Sabtu (23/02/2019) senyum ramah bersahaja menyambutku, tak ada yang berbeda dari wanita berzodiak pisces tersebut, diusianya yang hampir setengah abad itu masih terlihat begitu energik.

Beliau Tinik SE, Kepala desa dua priode ini seakan mendobrak tuah paradikma bahwa peran wanita tak bisa dipandang sebelah mata diera milenial yang penuh tantangan ini.

Menjalani amanah dengan santai dan penuh dedikasi, itulah yang menjadi mottonya selama ini, tak jarang problematik muncul dalam tugas keseharianya sebagai pimpinan,tapi semua bisa terselesaikan dengan gaya yang elegan dan ketegasan yang beretika.

“Ini semua amanah, tugas saya melayani rakyat, seberat apapun itu jika dijalani dengan ikhlas akan terasa ringan,” tuturnya.

Ketulusan itulah yang membuat dia dipercaya memimpin Temandang hingga dua priode, serangkaian prestasi telah ditorehkan selama hampir dua belas tahun mengabdi, meskipun terkadang senyap tanpa gegap gempita dan tak pernah membuatnya jumawa, ketika disinggung dengan suksesi yang akan segera digelar pada bulan juli mendatang, jebolan fakultas ekonomi STIE Muhamadiyah Malang tersebut dengan dingin merespon, “Semua kita serahkan ke rakyat, apa yang diinginkan rakyat, itulah yang terbaik, yang pasti saya mencintai Temandang dengan segenap jiwa dan hatiku, Temandang ini tumpah darah,” tutupnya.

Obrolan pagi itu begitu hangat, secangkir kopi yang dihidangkanya hampir lupa tak terminum, tak terasa kesibukan telah menanti beliau, segera kumohon pamit, selamat bertugas Bu Kades, Temandang menantimu.
(tbn 01)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.