Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Peristiwa / Sebuah Toko di Blitar Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta

Powered by free wordpress themes

Kebakaran Toko Swalayan di Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar

Sebuah Toko di Blitar Dilahap Si Jago Merah, Kerugian Capai Ratusan Juta

Blitar, HarianForum.com – Kebakaran melanda sebuah toko swalayan di Desa Dayu, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Senin (2/4/18) malam. Api yang terus berkobar, melahap dan menghanguskan semua barang-barang yang ada dalam toko tersebut.

Menurut salah seorang warga sekitar yang melihat kebakaran tersebut mengatakan bahwa api mulai muncul dan terlihat semakin besar sekitar pukul 23.30 WIB. Diduga sumber kebakaran di toko yang terletak di sekitar Pasar Ngentak itu akibat adanya hubungan pendek arus listrik yang menjalar ke barang-barang yang rentan terbakar.

Sementara api baru bisa dipadamkan, Selasa (3/4/18) sekitar pukul 01.30 WIB setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Blitar dan satu unit mobil pemadam kebakaran Kota Blitar terjun ke lokasi untuk memadamkan amukan si jago merah.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian informasi tentang jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Sementara pihak kepolisian belum berani memberikan informasi detail kejadian ini karena masih proses penyelidikan, pemilik toko juga belum bisa dikonfirmasi karena masih shok. (anis/nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *