Rabu , November 30 2022
48 views
Kondisi Mobil Usai Kecelakaan (ber/jt)

Sebuah Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Tol Waru-Sidoarjo

Sidoarjo, HarianForum.com – Pengemudi Mobil bernama Arief mengalami kecelakaan tunggal akibat ban pecah saat melintas di jalan tol dari Waru arah Sidoarjo, tepatnya di KM 22.600, pada Minggu (17/6/18). Untungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Kejadian ini berawal ketika Arief melintasi jalan tol, dan ban depan sebelah kiri pecah. Akibatnya mobil Daihatzu Sigra hitam milik Arief dengan nopol L 186 UN oleng dan menabrak pembatas jalan. Alhasil mobil korban bagian depan sebelah kiri pecah dan rusak parah.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Setyadi menjelaskan bahwa, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang rusak akibat menabrak dinding pembatas jalan.

Dirinya juga menambahkan, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan tunggal itu disebabkan oleh kecerobohan pengendara. “Sopir tidak menyadari jalur menyempit, karena ada pekerjaan perluasan jalan tol.” Jelas Dhyno. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Polri Kerahkan Tim Evakuasi dan Penanganan Gempa Cianjur

HarianForum.com- Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengerahkan pasukan untuk evakuasi dan penanganan gempa yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.