Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Peristiwa / Sebuah Mobil Ringsek Usai Tabrak Truk yang Parkir Pinggir Jalan, Dua Orang Dilarikan ke RSUD Jombang

Powered by free wordpress themes

Kondisi Mobil Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang

Sebuah Mobil Ringsek Usai Tabrak Truk yang Parkir Pinggir Jalan, Dua Orang Dilarikan ke RSUD Jombang

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dan truk di jalan raya Dusun Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang tak dapat terhindarkan. Kecalakaan tersebut terjadi pagi ini, Kamis (22/3/18) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian bermula saat mobil dengan Nopol AE 1867 SL berjalan dari arah selatan menuju utara. Diduga karena sopir tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya, laju mobil pun berbelok ke kiri dan menabrak sebuah trukdengan Nopol N 9658 UV yang dikendarai oleh Ariyanto (41) warga Desa Trompoasri, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo.

Posisi truk tersebut berhenti di kiri jalan menghadap ke utara karena rusak. Beurntung sopir truk tersebut tidak mengalami luka. Sementara sopir mobil benama Ali Santoso (58) warga Desa Ronowijayan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo juga tidak mengalami luka.

Hanya saja, dua penumpang yang ada didalam mobil bernama Anton Hermanto (57) seorang Purn TNI dan Alfino Pratama Putra (9) seorang pelajar mengalami luka dan sehingga dilarikan ke Puskesmas Perak Jombang dan dirujuk ke RSUD Jombang.

Kanit Laka Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, “Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Sementara korban luka sudah dirujuk ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan intensif.” Ungkapnya di lokasi kejadian.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi dengan dibantu anggota Satlantas Polres Jombang, mengingat TKP merupakan jalur nasional.

Terkait faktor penyebab terjadinya kecelakaan tersebut, Iptu Sulaiman mengungkapkan, “Diduga pengemudi tidak memperhatikan jalan, sehingga kecelakaan tersebut terjadi.” Pungkasnya.

Petugas juga memeriksa para saksi untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara kondisi mobil ringsek pada bagian depan, untuk kerugian materil akibat kejadian ini diperkirakan sekitar Rp 5 juta. (tof/nur)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *