Jumat , September 30 2022
109 views

Sebuah Mobil Hangus Di Lalap Si Jago Merah

Nganjuk, HarianForum.com – Lagi – lagi terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Nganjuk. Hari ini Minggu (14/8) sekitar pukul 16.30 WIB, Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Nganjuk menerima laporan bahwa rumah yang terletak di Jl. Serayu Keluraha Begadung kebakaran.

Sujito Kepala Dinas PMK Kab. Nganjuk menjelaskan, bahwa ia mendapat laporan adanya kebakaran di rumah Sujiono (64) yang terletak di Jalan Serayu Kelurahan Begadung Nganjuk sekira pukul 16.30 Wib, dan setelah mendapat laporan, ia mengerahkan Damkar 03 beserta personil ke TKP untuk melakukan pemadaman.

“Pada saat terjadi kebakaran cuaca dalam keadaan mendung, sehingga api mudah dipadamkan oleh petugas Damkar serta dari analis kebakaran,  serta Perangkat Desa, Polsek Kota juga Babinsa dan di bantu juga warga Kelurahan Begadung ” jelas Sujito.

Dengan adanya kejadian tersebut, kerugian materil ditafsir sekitar Rp. 600.000.00 (Enam Ratus Juta Rupiah.

“Dengan adanya kejadian tersebut, Sujiono (64) pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian material kurang lebih 600 juta rupiah, sebagian rumah yang terbakar dan 1 unit mobil ikut terbakar, sedangkan untuk korban apapun nihil, sedangkan penyebab terjadinya kebakaran tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian”, Pungkasnya.

Check Also

Babinsa Desa Perning Gelar Mediasi Tanggapi Polemik yang Menyudutkan Arif Wibowo

Nganjuk, HarianForum.com- Arif Wibowo Dirut CV Bejo Makmur yang mengelola tambang didesa prayungan, akhir – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.